Pages

Minggu, 27 Januari 2013

tips memilih shampo untuk rambut berminyak

 
Memilih shampoo yang tepat sesuai dengan jenis rambut penting untuk menjaga kesehatan kulit kepala. Apalagi jika Anda memiliki tipe rambut berminyak tentunya tak bisa sembarangan memakai shampo.

Rambut lepek karena kulit kepala berminyak berlebihan tentunya sangat menyebalkan untuk wanita mempedulikan penampilannya. Jika Anda termasuk yang punya masalah dengan rambut berminyak, pilih shampo yang dapat membantu menekan produksi minyak pada kulit kepala. Untuk meminimalisirkan sebum yang ada pada rambut, pilih sampho yang bisa memberikan manfaat berikut seperti dipaparkan Type F:

Sensasi Dingin
Sensasi dingin membawa efek kesegaran untuk rambut berminyak. Untuk mendapatkan sensasi dingin dan menyegarkan, gunakan shampo yang mengandung mint, berfungsi sebagai penyerap minyak berlebih dan sebum di kulit kepala Anda. Campuran akar mallow dan ekstra teh juga dapat memberikan sensasi kesegaran yang tahan lama.

Penetral Rambut
Seringkali rambut kita terdapat kandungan-kandungan dari sisa produk yang pernah kita gunakan, alhasil kulit kepala menjadi berminyak dan penuh dengan penumpukan sebum yang berlebih, membuat rambut kusam tidak berkilap. Jangan sampai hal tersebut terjadi pada rambut Anda. Pakailah shampoo yang membawa efek membersihkan serta menetralkan rambut dan kulit kepala Anda. Pilih shampo bertekstur gel yang bisa membuat rambut jadi berkilau dan benar-benar bersih.

Volumizing
Shampoo yang tidak memiliki pelembap sebaiknya digunakan jika rambut Anda berminyak. Kalau Anda menginginkan rambut jadi lebih bervolume dan tebal, carilah kandungan shampoo yang mengandung revitalisasi. Kandungan tersebut memudahkan rambut Anda untuk meremajakan dan merangsang kulit kepala, sehingga rambut Anda akan mengembang, bervolume dan terlihat tebal.

Ringan
Jika rambut berminyak Anda telah melalui banyak proses kimia (bleaching dan perawatan warna), maka rambut akan terasa berat dan tidak halus. Pilihlah shampoo dengan kandungan antioksidan yang bisa memelihara, melembabkan, dan membersihkan rambut Anda. Serta gunakan kombinasi vitamin E, gandum dan protein gandum, rosemary, dan sari apel yang dapat menarik sebum berlebih. Kandungan-kandungan tersebut sangat berguna pada saat musim panas yang terik.

sumber: http://wolipop.detik.com
            smartnews.info

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll